-->

Kamis, 17 Mei 2012

ELF Brazil Puji Indonesia

Halooo ha, ELFsdeul !!! 
Aku mau curhat sedikit nih, !!! 
Boleh kan???

oKYU to the point aja nih ya, biar cepet.
Gini nih ceritanya,  :

Kemaren , tepatnya tanggal 16 Mei 2012, melalui akun twitter ku , aku nggak sengaja nemu salah satu akun dari seorang ELF yang berasal dari negara favorit ku yang pengen buanggettt aku kunjungin yaitu "BRAZIL". 

Aku follow twitternya dengan tujuan , menjalin persahabatan dengan ELF luar selain Indonesia..
Kalo di itung-itung sih yah, temen sesama ELF yang berasal dari luar itu udah lumayan banyak, ada yang dari negara tetangga aka Singapura, Thailand, Jepang, Filipina dan masih buaaanyaakk lagi. kkkk~~ :D

Dan semuanya itu , aku kenal dari twitter .. ~(maklum anak guaull gitu lho, mainannya twitter). hehehe

oKYU deh, balik lagi ke topik yang tadi..
Akhirnya , tak lama kemudian dia mem-follow back akun twitterku itu. 
Aku pun chit chat bareng ELF Brazil itu dengan saling mengirim mention.
Kalian pasti penasaran kan, aku sama dia itu ngobrolnya pake bahasa apa??
Tentu saja bukan bahasa Indonesia dan juga bukan bahasa Brazil,. 
Kalo pake 2 bahasa itu otomatis nggak bakalan nyambungggg !!! XD
Kita itu ngobrol pake bahasa yang sering dipake orang buanyyak, apalagi kalau bukan Bahasa Inggris,.
Yaa, walaupun bahasa inggris aku itu bisa dibilang "Ancurr" tapi sedikit-sedikit aku bisa mengerti apa yaang dibicarakan oleh ELF Bule tsb.. :D 



ini dia sedikit obrolan kita di twitter kemaren : 


@fitriseptiani_ : follow back, please !!
@SungLiz : following back, her beautiful ^^ 
@fitriseptiani_ : thank you ^_^
@SungLiz : omg ... You're from where? 
@fitriseptiani_ : Indonesia 
@SungLiz : omg ... what a beautiful ^ ^ 
@fitriseptiani_ : beautiful? what is it?
@SungLiz : is beautiful, you're in Indonesia
@fitriseptiani_ : oh, haha.. !! i think, brazil's more beautiful than indonesia. :D
@SungLiz : not true, Indonesia is beautiful ^^ SS4 Indonesia received with much love, I am very proud of Indonesia
@SungLiz : I gotta go. I'm going to work .... kisses hope to talk to you again. 
@fitriseptiani_ : oKYU, i hope , we'll chatting again next time. See you !!!


Nah, itu dia obrolan kita di twitter kemaren..
Gimana , kalian nambah bangga kan, ternyata ada ELF dari Brazil yang memuji negara kita tercinta "INDONESIA". 
Aku sendiri pun bangga sekali pastinya, .:D
Jadii, saran aku nih yah, kita itu harus bangga dan cinta sama negara kita ini.
Orang Luar aja bisa memuji Indonesia, kenapa kita tidak??
PROUD OF INDONESIA !!!! ^_^


Yesungdahlah, kalo begitu.
Cuma itu yang bisa penulis sajikan buat ELFsdeul semuanya, 
jeongmal mianhae, apabila tulisan author yang diatas tadi jelek atau tidak cukup bagus.
Karena author juga manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan.. Hehehe XD #Lebayy 
Ppaii Ppaii !!! ^_^




Twitter Penulis  : @fitriseptiani_
ELF BRAZIL : @SungLiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar