-->

Sabtu, 05 Mei 2012

Kebiasaan Aneh Super Junior's Leeteuk



Leeteuk yang kita kenal sebagai leader yang bisa mengatur anak-anak nya ternyata punya kebiasaan yang diluar dugaan. Disebuah reality show kangin, yesung, dan enhyuk menceritakan kebiasaan buruk leader mereka itu.

1. Kangin menceritakan kalo Teukie adalah seorang casanova dari pada eunhyuk.
Suatu hari ketika mereka sedang dirias, ada seorang tata rias mereka yang umurnya lebih muda dari mereka, dan ketika sedang dirias teukie menanyakan sesuatu kepada sang tata rias,”apakah kau menyukai ku?”,

2. bukan hanya itu bahkan Yesung kembali mencerikan, ketika sedang di ruang tunggu ada seorang anak kecil yang minta tanda tangan kepada teukie, dan anak kecil itu sangat cantik, teukie lagi-lagi menanyakan hal yang sama,”apakah kau menyukai oppa?”,

3. Enhyuk menceritakan gimana aneh nya cara Teukie untuk memperoleh simpati dari pengemarnya. Jika suatu hari mereka akan terkena air panas, maka member yang lain akan berusaha untuk menutupi luka mereka agar fans mereka tidak khawatir, namun tidak dengan Teukie, dia akan mengulung celana nya panjang2 agar lukanya kelihatan, bahkan plester yang kita gunakan ketika sedang di suntik vitamin pun, teukie oppa akan memakai nya berhari-hari agar para fans akan mengkawatirkan nya dan mengatakan, “oppa, kau baik-baik saja?”.

BUKAN HANYA ITU.....

4. teuki oppa suka banget makan ramen and masak ramen, tapi yang anehnya cuma bisa masak buat 1 porsi doang...*yahh oppa,,,niatnya ga mau bagi2 yah?

5. sebelum tidur ituh teuki oppa suka maskeran..

6. teuki oppa hobinya itu ngomong sendiri kalo lagi tidur, kalo bahasa modernnya sekarang itu ‘ngigo’ kalo Leeteuk udah kecapekan banget dia paling suka ngobrol sendiri. Dan yang paling sering jadi korban ngigonya Teuki adalah Donghae, he’s roommate.
Pernah suatu malam, Leeteuk udah siap-siap pergi tidur, kalo Eunhyuk ritual sebelum tidurnya itu ngatur guling2nya dulu. Kalo Leeteuk itu demenannya make masker sebelum tidur, tapi maskernya juga dipake pas disaat dia lagi tidur, nah, pas dalam keadaan masker masih di muka dan Teuki pun terlelap, tiba-tiba Teuki teriak, yang ngebuat Donghae terbangun kaget karena jeritan dari Teuki, terus Donghae nanya ke Teuki, “Hyung hyung, ada apa?”, tapi masih dalam keadaan tidur, Teuki pun menjawabnya sambil nendang-nendang selimut kemana-mana, “Tidak-tidak…Lepasin…lepasin…lepasin maskernya…” sambil masih berteriak-teriak.
Dan di saat udah pagi, Donghae bilang ke hyungnya itu kalo pas jam 5 subuh itu dia ngigo, Donghae bilang, “Hyung, kamu ngigonya udah kayak lagi syuting aja. Makanya jangan kebanyakan muncul di tipi.”
Dan karena Teuki ngigonya heboh banget malem itu, si Donghae ampe berniat mo ngerekam adegan Teuki lagi ngigo itu, tapi akhirannya ga keburu, soalnya Teuki langsung berenti ngigo saat itu juga.

7. teuki oppa itu cinta mati ama warna PUTIH. jadi oppa ga bakalan bisa tidur kalo ga dikelilingi ama warna putih. teuki oppa bela-belain ngecat kamarnya jadi putih, ganti sepre warna putih dan selimut yang tak lain dan tak bukan berwarna putih. oppa bilang kalo gak serba putih dia bakalan gelisah trus deg-degan wal hasil oppa jadi ga bisa tidur. oppa sampe nyebut kalo ini adalah sindrom putih...

8. bang kadirr ntu agak sedikit narsis,,jdi klo abis mandi si abang suka ngaca. kata bang teeukii ,"Sehabis mandi memang aku selalu berkaca tapi sebenarnya yang kulakukan itu adalah melihat masa depan ~woww~ setelah ini apa yang harus kulakukan, dll."
*halahhhhhh ngelesss bangeuddd nih oppa,,kalo mau narsis ya narsis aja kali oppa...kekeke kayak hyukpa ajah kalo ngaca suka berpikir "wah aku ganteng sekali"....ampunnnnn

9. Leeteuk oppa itu bertugas membangunkan anggota suju lainnya. Kalo pada susah bangun, Leeteuk menciptakan teknik water screen, yaitu nyemburin air ke muka anggota lainnya. Tapi ternyata teknik ini gak mempan buat Kangin. Kangin memang bangun, tapi dia langsung menendang semuanya. Dan kembali tidur.

10. teuki oppa"bang kadir" juga suka bangunin member suju laennya dengan cara pamungkas lain,,,yaitu mencium kening mereka..
dan kalo tu member suju masi gak bangun juga jurus terakhir teuki oppa yaitu....mencabuti bulu-bulu kaki mereka dengan lakbannn.wookie oppa pernah jadi korbannya...




Source : daebakkpop.blogspot.com

Repost & Reupload by : Ryeosomnia
Repost& Reshare by TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar